Atletico Madrid & Bayern Munich mengecilkan tautan transfer

Cristiano Ronaldo: Atletico Madrid & Bayern Munich mengecilkan tautan transfer. Atletico Madrid dan Bayern Munich sama-sama secara terbuka menjauhkan diri dari pemain depan Manchester United Cristiano Ronaldo setelah pembicaraan krisis pemain internasional Portugal tentang masa depannya.

Setelah absen dalam tur pramusim United karena alasan pribadi, Ronaldo kembali ke Manchester pada hari Selasa untuk bertemu dengan mereka yang bertanggung jawab di Old Trafford dan membahas masa depannya. Pemain berusia 37 tahun itu ingin pergi untuk bermain sepak bola Liga Champions, tetapi United enggan melepaskannya.

Peminat untuk Ronaldo terbatas, dengan Atletico, Bayern dan Chelsea menjadi tiga pihak utama dalam percakapan – meskipun ketiganya secara terbuka menjauhkan diri dari kesepakatan.

Namun demikian, laporan yang menghubungkan Ronaldo dengan ketiganya terus muncul, dengan Atleti dan Bayern kembali dipublikasikan untuk mengklarifikasi sikap mereka.
Pertama, presiden Atletico Enrique Cerezo menegaskan: “Saya tidak tahu siapa yang menemukan kisah Cristiano, tetapi secara praktis tidak mungkin dia datang.”

Sementara Atleti menolak pindah karena alasan keuangan, direktur Bayern Oliver Kahn memilih untuk fokus pada keyakinannya bahwa Ronaldo tidak akan cocok untuk tim.

Liverpool endured a tough test

RB Salzburg 1-0 Liverpool: Peringkat pemain saat The Reds mengakhiri pramusim dengan kekalahan. Liverpool menandatangani kampanye pra-musim mereka dengan kekalahan 1-0 dari Red Bull Salzburg di Austria, dengan target transfer Manchester United Benjamin Sesko meraih satu-satunya gol permainan.

Memainkan pertandingan terakhir mereka sebelum pembukaan Community Shield hari Sabtu melawan Manchester City, The Reds frustrasi oleh tuan rumah mereka di babak pertama dan kemudian entah bagaimana gagal membuat gol di babak kedua, meskipun disajikan dengan sejumlah peluang.

Liverpool mendapat peluang pertama dalam pertandingan itu, dengan Darwin Nunez melompat tinggi di tiang belakang dan menanduk umpan silang Fabio Carvalho langsung ke genggaman kiper Salzburg Nico Mantl.

Tidak lama kemudian Nunez kembali menjadi sasaran umpan silang yang dalam, tetapi setelah melepaskannya dengan baik, pemain Uruguay itu gagal untuk mengatur kakinya dan kesempatan itu mengemis.

Sepanjang babak pertama, pertunjukan Nunez terus berlanjut. Selanjutnya, pemain baru The Reds lolos dan melepaskan tembakan kaki kanan ke gawang yang membentur mistar gawang saat melewatinya.

Beberapa menit setelah Fernando kehilangan penjaga gawang untuk Salzburg, Liverpool harus membayar kekurangan keunggulan ini ketika Sesko membuat tuan rumah unggul 1-0.

Penyerang muda berperingkat tinggi itu menyelesaikan pergerakan tim yang bagus dengan penyelesaian yang tenang ke sudut bawah.

Setelah babak pertama yang sedikit datar, Liverpool meningkat secara signifikan setelah turun minum, dengan Curtis Jones melihat tembakan menuju gawang diblok setelah kerja bagus dari Harvey Elliott di sisi kanan.

Segera setelah itu, upaya Luis Diaz digagalkan ketika Mantl memblok tembakan mendatar sang penyerang dengan kakinya menyusul larinya yang kacau. Rekan pengganti Roberto Firmino juga membuat kiper bekerja dengan upaya menekuk dari dalam kotak.

Delapan menit menjelang pertandingan usai, Liverpool akhirnya menguasai bola di belakang gawang melalui Diaz – hanya saja bendera offside dikibarkan di sisi jauh.

Liverpool terus menekan untuk menyamakan kedudukan dan Trent Alexander-Arnold melepaskan tembakan manis ke gawang, yang sekali lagi memaksa Mantl melakukan penyelamatan bagus.

Itu tidak menjadi akhir bagi tim Jurgen Klopp, dengan Salzburg bertahan untuk kemenangan yang menggembirakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.