Cowboys meninggalkan menangani Smith keluar

Cowboys meninggalkan menangani Smith keluar tanpa batas waktu setelah menderita cedera hamstring. Tyron Smith akan absen tanpa batas waktu setelah tekel kiri sang bintang mengalami cedera hamstring kiri selama latihan Dallas Cowboys, menurut laporan.

Smith, seorang Pro Bowler delapan kali, mengalami cedera ketika dia melakukan blok pada gelandang Leighton Vander Esch pada hari Rabu.

Pemindaian awal telah mengungkapkan Smith tidak memiliki masalah ligamen anterior, yang telah ditakuti pada awalnya, meskipun ESPN sekarang mengklaim bahwa ia menderita robekan hamstring yang dapat membuatnya absen berbulan-bulan, bukan berminggu-minggu.

Smith akan menjalani lebih banyak tes pada hari Kamis, meskipun tampaknya akan melewatkan pembuka musim Cowboy melawan Tampa Bay Buccaneers Tom Brady.

Rekan setimnya Connor McGoven berbicara kepada Smith setelah latihan.

“Dia memberiku gerutuan yang menenangkan seperti biasanya,” gurau McGovern. “Itulah satu-satunya hal yang bermain di sampingnya begitu lama, aku bisa menguraikan gerutuannya. Kurasa dia baik-baik saja.”

Kesepakatan Smith dengan Cowboys berlangsung hingga 2023, meskipun pemain berusia 31 tahun itu belum berhasil bermain satu musim penuh sejak 2015.

Cedera lutut, pergelangan kaki, leher, dan siku telah menjangkiti enam musim terakhir, sementara ia juga terjangkit COVID-19 tahun lalu.

JC Tretter has called time on his nine-year spell in the NFL

Presiden NFLPA JC Tretter menyebut waktu untuk bermain karir. JC Tretter, presiden National Football League Players Association (NFLPA), telah mengakhiri karir bermainnya.

Tretter, yang merupakan pick putaran keempat untuk Green Bay Packers dalam draft 2013, dirilis oleh Cleveland Browns pada Maret setelah menghabiskan lima musim bersama tim.

Pria berusia 31 tahun itu terpilih sebagai presiden serikat pekerja NFL pada Maret 2020, memenangkan masa jabatan kedua awal tahun ini setelah memainkan peran kunci dalam menegosiasikan perjanjian perundingan bersama terbaru liga dan dalam menciptakan protokol kesehatan dan keselamatan selama COVID-19 pandemi.

Center, yang memainkan 81 pertandingan untuk Browns, mengatakan kepada pengikut media sosialnya bahwa dia sekarang akan fokus pada tanggung jawabnya di luar lapangan.

“Pada Mei 2011, saya menulis surat kepada diri saya sendiri. Hari ini, 7 Mei 2011, 2:35 Anda memutuskan bahwa Anda akan menjadi atlet profesional. Anda akan masuk wajib militer dan Anda akan bermain di NFL sampai Anda ingin berhenti,” katanya. diposting dalam pesan di Twitter.

“Saya telah memutuskan untuk memenuhi bagian kedua dari surat saya, untuk berhenti bermain ketika saya ingin – dengan cara saya sendiri.

“Saya merasa jika diri saya yang berusia 31 tahun dapat berbicara dengan diri saya yang berusia 20 tahun, saya dapat dengan sungguh-sungguh mengatakan kepadanya bahwa kami melakukannya. Kami melakukan semua yang kami katakan akan kami lakukan dan banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.