Darwin Nunez mengungkapkan pesan sangat penting dari Luis Suarez

Darwin Nunez mengungkapkan pesan sangat penting dari Luis Suarez

Darwin Nunez mengungkapkan pesan sangat penting dari Luis Suarez setelah awal yang sulit di Liverpool. Darwin Nunez mengungkapkan bahwa Luis Suarez mengiriminya pesan “sangat penting” setelah dia dikeluarkan dari lapangan saat melawan Crystal Palace.

Awal Liga Premier pertama Nunez setelah dia menandatangani kontrak dengan Liverpool di musim panas tidak bisa lebih buruk karena dia mendapatkan kartu merah langsung setelah menanduk bek Palace Joachim Andersen dan kemudian diberi larangan tiga pertandingan.

Tentu saja, dia bukan striker Liverpool Uruguay pertama yang menjadi berita utama karena alasan yang salah, dengan Suarez melakukannya beberapa kali saat bermain di Inggris.

Nunez kini telah mengungkapkan bahwa rekan setim internasionalnya mengiriminya pesan nasihat setelah pertandingan Crystal Palace.

Nunez mulai beradaptasi di Liverpool, mencetak empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

Mikel Arteta meminta Arsenal untuk 'reset' setelah 'mengkhawatirkan' kekalahan PSV
Mikel Arteta meminta Arsenal untuk ‘reset’ setelah ‘mengkhawatirkan’ kekalahan PSV

Mikel Arteta meminta Arsenal untuk ‘reset’ setelah ‘mengkhawatirkan’ kekalahan PSV. Mikel Arteta telah menantang Arsenal untuk mengatur ulang menyusul kekalahan 2-0 mereka dari PSV yang dia akui “mengkhawatirkan.”

Pasukan Arteta memiliki peluang untuk mengamankan posisi teratas di grup Liga Europa mereka di Eindhoven tetapi tidak pernah benar-benar terlihat ingin melakukannya. Mereka berjuang untuk mengatasi Cody Gakpo dan Xavi Simons di babak pertama, dengan keduanya memiliki gol yang dianulir karena sedikit offside.

Luuk de Jong kemudian dimasukkan untuk babak kedua dan tiga pemain depan itu terbukti terlalu banyak untuk tim Liga Premier, dengan striker mendapatkan gol dan assist untuk memberi timnya kemenangan 2-0.

Arteta jauh dari terkesan dengan kinerja timnya dan telah meminta mereka untuk melupakannya sekarang.

“Ada periode baru-baru ini ketika kami tampil luar biasa dan lainnya ketika kami menderita. Kami tidak memiliki konsistensi selama 95 menit yang kami inginkan. Kami tidak memiliki ancaman dan agresi yang kami mainkan dan itu mengkhawatirkan. Saat terjadi kesalahan, kami terjatuh dan tidak tahu bagaimana harus bereaksi.”

Arsenal masih akan finis di puncak grup mereka jika mereka memenangkan pertandingan terakhir mereka melawan Zurich, tetapi akan turun ke urutan kedua dengan sesuatu yang kurang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *