juara panahan Michael van Gerwen memanggang Manchester United

‘Saya pemain Liga Champions, saya tidak akan jatuh’ – juara panahan Michael van Gerwen memanggang Manchester United setelah tweet lelucon. Bintang Darts Michael van Gerwen dengan meriah memasukkan boot ke Manchester United setelah seorang bandar bercanda bahwa dia adalah salah satu target transfer musim panas Erik ten Hag.

Setan Merah berjuang di musim 2021/22, finis ketujuh dengan perolehan poin terendah di Liga Premier dan sangat ingin kembali ke masa kejayaan.

Hal-hal besar diharapkan musim panas ini tetapi mereka saat ini tertinggal di belakang rival Liga Premier mereka di pasar transfer.

Ini terjadi meskipun mereka membawa manajer baru Erik ten Hag, yang berarti Man United adalah bebek untuk pelawak.

Dan Paddy Power mengambil keuntungan penuh, memposting: “BREAKING: Daftar target transfer musim panas Man Utd telah bocor.

Sementara beberapa nama dalam daftar itu muncul sebagai target yang masuk akal, para pengikut mulai melihat lelucon ketika nama-nama pensiunan pemain Litmanen dan Sneijder muncul diikuti oleh pemain Belanda terkenal Van Gerwen dan DJ musik Tiesto.

Dan juara bertahan Liga Premier Darts turun ke Twitter untuk secara meriah menjauhkan diri dari ‘transfer’, bersikeras dia terlalu bagus untuk klub yang harus puas dengan sepak bola Liga Eropa musim ini.

Ten Hag has plenty of work to do to put an end to United being the butt of the jokes

Dia menjawab: “Saya adalah pemain Liga Champions, saya tidak akan jatuh”.

Manchester United memiliki awal yang lambat untuk membangun kembali skuad musim panas yang mereka usulkan menjelang musim pertama Ten Hag di pucuk pimpinan.

United telah dikaitkan dengan sejumlah nama termasuk serangan terhadap mantan klub Ten Hag Ajax untuk bek Jurrien Timber dan Lisandro Martinez, dan pemain sayap Brasil Antony.

Mereka juga telah terkunci dalam diskusi dengan Barcelona untuk gelandang Frenkie de Jong dengan klub masih belum dapat menyetujui biaya untuk pemain Belanda berusia 25 tahun itu.

United melewatkan sepak bola Liga Champions musim lalu dan Ten Hag tahu dia memiliki pekerjaan besar di tangannya untuk membawa klub kembali ke empat besar musim depan dengan Tottenham, Arsenal dan Chelsea semua diharapkan untuk memperkuat.

Klub memang berpartisipasi di Liga Champions musim lalu tetapi dikalahkan agregat 2-1 oleh Atletico Madrid di Babak 16 Besar.

Apakah mereka akan segera bergerak di bursa transfer tidak diketahui, tetapi jika mereka melakukannya, Van Gerwen tidak akan menandatangani.

Itu kecuali dia melakukan 180 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *