Kontaveit datang melalui tes Wang yang keras

Kontaveit datang melalui tes Wang yang keras

Kontaveit datang melalui tes Wang yang keras di Tallinn. Anett Kontaveit berjuang kembali untuk mengamankan tempatnya di babak 16 besar Tallinn Terbuka di negara asalnya Estonia melawan Xiyu Wang yang bersemangat.

Wang yang dalam performa terbaiknya membuat hidup menjadi sulit bagi unggulan teratas Kontaveit pada awalnya, secara mengesankan merebut set pertama melawan petenis nomor empat dunia.

Kontaveit kemudian tampak melaju menuju kemenangan ketika dia merebut set kedua 6-2 dan mendapati dirinya unggul 5-1 di set ketiga, tetapi Wang melakukan kebangkitan.

Wang memenangkan empat game untuk mengejutkan Kontaveit, namun pemain berusia 21 tahun itu kehilangan keberaniannya saat lawannya kembali mematahkan servis dan kemudian melakukan servis 3-6 6-2 7-5, membawanya lolos untuk menghadapi Tereza Martinkova.

Beatriz Haddad Maia juga diganggu oleh pemain Cina, dengan Xinyu Wang merebut unggulan ketiga dengan tiga set.

Haddad Maia mengambil set pertama dengan cukup nyaman tetapi terpesona pada set kedua sebelum ketenangannya kembali di set penentuan, menang 6-3 1-6 6-4 untuk juga maju ke babak 16 besar.

Unggulan lain yang beraksi pada hari Selasa adalah Jil Teichmann, dan dia tidak memiliki masalah dengan mengalahkan Laura Siegemund 6-4 7-6 (9-7), meskipun kemenangan paling mengesankan hari itu melihat Donna Vekic mengalahkan Maileen Nuudi 6-2 6- 0.

Di Parma Ladies Open, unggulan kedua Martina Trevisan dikalahkan 7-5 6-0 oleh Sara Sorribes Tormo.

Itu adalah hari yang buruk bagi para unggulan sepanjang undian di Italia. Anna Bondar (kelima), Nuria Parrizas Diaz (ketujuh) dan Lucia Bronzetti (kedelapan) semuanya kalah straight set.

Namun, favorit ketiga Irina-Camelia Begu memang melawan tren itu. Dia diuntungkan dari pensiunnya Viktoriya Tomova, meskipun petenis Rumania itu sudah unggul satu set dan unggul 5-1.

Rune through di Sofia saat benih berjuang di Tel Aviv
Rune through di Sofia saat benih berjuang di Tel Aviv

Rune through di Sofia saat benih berjuang di Tel Aviv. Holger Rune mengatasi tantangan penuh semangat dari Tim van Rijthoven untuk maju ke putaran kedua Sofia Terbuka pada Selasa, sementara sepasang unggulan mengalami kejutan tersingkir di Tel Aviv Terbuka.

Rune – unggulan kelima untuk turnamen di Bulgaria – membutuhkan dua tie-break untuk meraih kemenangan dalam pertemuan pertamanya dengan Van Rijthoven di ATP Tour, akhirnya mengklaim 7-6 (7-2) 7-6 (8-6) menang.

Setelah pertandingan, Rune mengungkapkan kelegaannya karena menghindari set ketiga, dengan mengatakan: “Saya tidak ingin pergi ke tiga set. Jika itu [terjadi], saya pasti akan berjuang dan mencoba untuk mengambilnya dalam tiga, tapi saya sangat senang finis dalam dua.”

Sementara itu, unggulan kedelapan Oscar Otte mengalahkan Dragos Nicolae Madaras 6-3 6-2, dan Nuno Borges dari Portugal mengalahkan Mirza Basic dalam tiga set untuk bertemu dengan juara bertahan dan unggulan teratas Jannik Sinner.

Di Tel Aviv, unggulan Aslan Karatsev dan Tallon Griekspoor jatuh pada rintangan pertama dengan kekalahan tiga set masing-masing dari Tomas Martin Etcheverry dan Vasek Pospisil.

Etcheverry bangkit setelah Karatsev mengambil tie-break set kedua secara komprehensif untuk membukukan kemenangan 6-2 6-7 (0-7) 6-4, sementara lucky loser Pospisil mengejutkan Griekspoor untuk 4-6 7-6 (7 -3) 7-5 kemenangan.

Akan tetapi, unggulan kelima Botic van de Zandschulp bernasib lebih baik, mengalahkan Joao Sousa 6-2 6-3 setelah menghasilkan tampilan servis kelas atas.

Petenis Belanda itu akan bertemu Liam Broady dari Inggris di babak berikutnya setelah ia mencatatkan kemenangan dua set langsung atas Hamad Medjedovic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *