merek Nelson Asofa-Solomona karung tinju NRL sebagai penegak

Craig Bellamy merek Nelson Asofa-Solomona karung tinju NRL sebagai penegak dimasukkan ke laporan LAGI. Pelatih Melbourne Storm Craig Bellamy telah membela penegak Nelson Asofa-Solomona dan menjulukinya ‘kantong tinju’ NRL setelah terdaftar karena kekalahan tim dari Belut setelah serangkaian ‘tembakan murah’.

Penghasut Storm dilaporkan Kamis malam karena tekelnya yang terlambat pada Mitchell Moses dalam kemenangan 22-14 Parramatta, yang membuat Bellamy marah.

Asofa-Solomona, pemenang kejuaraan premier dua kali, telah dikritik dalam beberapa pekan terakhir karena serangkaian tindakan yang disengaja dan kotor – ahli footy terkemuka Phil Rothfield melabelinya sebagai ‘pedagang murah terburuk di liga rugby’.

Penyerang adalah pelanggar berulang, dia telah didakwa 18 kali dalam tujuh tahun karirnya dan baru-baru ini didenda $ 3.000 karena menjatuhkan sikunya di dagu Joseph Suaalii selama bentrokan berapi-api dengan Ayam Jantan.

Badai media baru-baru ini telah mendorong NRL untuk menentukan bahwa pelanggar berulang berisiko meningkatkan biaya dari kelas satu ke kelas dua dalam perjalanan ke final, yang menurut Bellamy tidak dapat dibenarkan di akhir musim.

“Ada banyak insiden lain yang seburuk Nelson, tetapi kami memutuskan minggu ini untuk mendapatkan Nelson jadi dia adalah karung tinju.

“Jika itu sebabnya mereka ingin mengubah aturan, yah, itu keputusan mereka pada akhirnya.

“Itu bukan keputusan saya, jadi jika mereka ingin mengubah aturan, pada akhirnya itu bukan urusan saya, karena saya tidak punya kendali atas itu.

“Tapi jika mereka ingin mengubah aturan, baiklah.”

Bellamy ditanya apakah penyerangnya menjadi sasaran yang tidak adil karena reputasinya.

“Insiden itu saja membuatku merasa agak terlambat malam ini, jadi itu wajar,” kata Bellamy.

“Tapi dia tidak berada di dekat kepala. Seolah-olah lengannya melingkari tubuhnya.

“Jadi kecuali saya melihat kejadian yang salah, tapi itulah yang saya lihat.”

Media sosial telah beralih ke Asofa-Solomona dalam beberapa pekan terakhir – dan mantan perdana menteri Panthers dan pakar ilmu saraf Martin Lang adalah pemimpinnya, menyebut sikut Asofa-Solomona baru-baru ini ke kepala Suaalii “memalukan.”

Legenda 176 pertandingan mengkritik NRL karena kepasifannya dan memohon liga untuk melakukan sesuatu sebelum terlambat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.