Morikawa dan Thomas melewatkan cut Scottish Open

Scheffler, Morikawa dan Thomas melewatkan cut Scottish Open. Petenis nomor satu dunia Scottie Scheffler, Collin Morikawa dan Justin Thomas semuanya gagal lolos di Scottish Open ketika Matt Fitzpatrick dan Xander Schauffele pindah ke posisi di belakang pemimpin Cameron Tringale.

Juara master Scheffler melanjutkan pukulan three-over 73 dengan 72 pada ronde kedua, menempatkannya 12 pukulan di belakang Tringale, yang kembali turun ke bumi dengan pukulan 72 menyusul sembilan-under 61-nya yang menakjubkan di babak pembukaan, gagal pulih setelah lari lima bogey dalam enam lubang.

Morikawa, yang akan mempertahankan gelar Terbukanya di St Andrews minggu depan, juga akan absen pada akhir pekan setelah empat-dari-74 yang membawanya ke lima berakhir. Dia membuat giliran empat dan satu bogey lebih lanjut di kedua, dan ganda di keempat membatalkan tiga birdie di punggungnya sembilan.

Juara PGA AS Thomas mengalami hari mimpi buruk di The Renaissance Club, mencetak delapan bogey dan dua kali lipat untuk 77-nya, yang menjatuhkannya menjadi 10 di atas par.

Petenis peringkat delapan dunia Viktor Hovland, Will Zalatoris dan Hideki Matsuyama juga gagal lolos, seperti halnya Ian Poulter, bermain di acara DP World Tour dan PGA Tour yang disetujui bersama meskipun ia membelot ke LIV Golf. Poulter selesai 10 lebih.

Tapi juara AS Terbuka Fitzpatrick dan Schauffele tetap kokoh dalam perburuan.

Mereka masing-masing berjarak empat tembakan, meskipun 66 dari Fitzpatrick akan lebih baik jika bukan karena bogey berturut-turut pada dua lubang terakhirnya.

Schauffele satu lebih baik dengan 65, putarannya dimulai pada 10 dengan elang dan berakhir dengan chip yang dieksekusi dengan baik untuk birdie di par-tiga kesembilan.

Jordan Smith juga tiga di bawah setelah putaran kedua, orang Inggris itu memenangkan dirinya sendiri dan caddy-nya sebuah mobil dengan hole-in-one pada tanggal 17, hanya untuk mengikutinya dengan bogey penutup dan kartu a 69.

Rekan Amerika dari Tringale, Gary Woodland dan Doug Ghim adalah penantang terdekatnya di empat under.

Ghim berada dalam posisi untuk mengamankan tempat di St Andrews sebagai pemain dengan posisi tertinggi yang belum yakin akan tempat di lapangan. Kurt Kitayama (tiga under) dan Rafa Cabrera Bello (dua under) juga akan lolos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.