Nagelsmann memuji De Ligt dan Mane

Nagelsmann memuji De Ligt dan Mane setelah pemain baru mencetak gol debut. Julian Nagelsmann memuji Matthijs de Ligt dan Sadio Mane setelah mereka menandai debut Bayern Munich dengan mencetak gol dalam kemenangan 6-2 atas DC United.

De Ligt mencetak gol dengan tendangan voli manis kurang dari dua menit setelah masuk sebagai pemain pengganti babak pertama di Audi Field pada hari Rabu setelah Mane membuka skor dari titik penalti lebih awal.

Bek Belanda De Ligt hanya berada di lapangan selama 25 menit sebelum ia ditarik oleh Nagelsmann, tetapi pelatih kepala Bayern meredakan kekhawatiran bahwa rekrutan barunya dari Juventus mungkin mengalami cedera.

Mane, yang didatangkan dari Liverpool bulan lalu, juga membuat gol untuk Serge Gnabry sebelum Nagelsmann mengirim tim yang sama sekali berbeda untuk babak kedua.

Nagelsmann senang dengan dampak yang dibuat pemain barunya dan menghilangkan kekhawatiran atas kebugaran De Ligt menjelang pertandingan persahabatan melawan Manchester City di Green Bay pada hari Sabtu.

Dia berkata: “Kedua pemain telah membuat awal yang baik.

“Matthijs mencetak gol brilian dengan kaki kirinya. Saya melihat umpan impresifnya dengan kaki kirinya dalam latihan hari ini, dan sekarang penyelesaian brilian ini juga.”

Nagelsmann menambahkan tentang penarikan De Ligt: “Dia tidak mengalami cedera, tidak ada yang tidak biasa terjadi. Saya pikir dia akan fit lagi besok dan akan bisa bermain pada hari Sabtu.”

Ryan Gravenberch dan Noussair Mazraoui juga menarik perhatian pada debut mereka, dengan yang pertama memberikan assist untuk Thomas Muller untuk melengkapi skor.

Nagelsmann berkata: “Keduanya melakukannya dengan sangat baik, terutama dalam latihan.

“Bola terakhir dari Ryan sangat brilian. Dia besar tapi dia sangat cepat berdiri. Dia memainkan umpan yang bagus untuk Thomas.”

Timo Werner wants more playing time at Chelsea

Tuchel ‘terkejut’ Werner tidak bahagia di Chelsea. Thomas Tuchel mengatakan dia tidak bisa mengerti mengapa Timo Werner tidak bahagia di Chelsea dan mendesak penyerang itu untuk “menunjukkan kualitas” agar bisa menjadi starter reguler.

Werner telah mengalami dua tahun yang membuat frustrasi dengan The Blues setelah kepindahannya dari RB Leipzig dua tahun lalu.

Pemain internasional Jerman telah gagal untuk menempatkan dirinya di starting line-up, setelah hanya mencetak 10 gol Liga Premier dalam dua musim untuk klub London.

Werner mencetak gol dalam kemenangan persahabatan 2-1 atas Club America akhir pekan lalu dan menyarankan setelah pertandingan persahabatan itu bahwa dia bisa meninggalkan Stamford Bridge.

Pemain berusia 26 tahun itu absen karena cedera hamstring saat Chelsea dikalahkan 5-3 melalui adu penalti oleh Charlotte FC pada hari Rabu setelah kedua belah pihak bermain imbang 1-1.

Bos Blues Tuchel mengangkat alis atas komentar rekan senegaranya Werner setelah kekalahan tengah pekan.

Ditanya bagaimana Werner bisa memaksa masuk ke tim, Tuchel menjawab: “Tunjukkan kualitas, ambil tempat Anda dan pertahankan tempat Anda.

Tuchel tidak berniat membiarkan Werner pindah.

Ketika ditanya apakah dia akan menjadi pemain Chelsea di musim mendatang, Tuchel berkata: “Tentu, dia adalah pemain kami, tentu saja.”

Tuchel mengungkapkan bahwa Cesar Azpilicueta, Kepa Arrizabalaga dan Ross Barkley tidak bisa bermain menghadapi Charlotte karena cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.