Rovers ditarik ke segala arah oleh Ferencvaros dan Mmaee

Rovers ditarik ke segala arah oleh Ferencvaros dan Mmaee akhirnya seharusnya mendapatkan golnya sebelum tanda satu jam, ditolak dengan brilian dari jarak dekat oleh Mannus dan kemudian menggelembungkan bola dari kotak enam yard.

Dia diganti setelah 63 menit, entah bagaimana tanpa gol atas namanya. Dia telah sangat terkait dengan kepindahan ke Celtic dan pada pertunjukan ini, dia akan membawa kebahagiaan untuk setidaknya satu set Hoops.

Stephen Bradley memperkenalkan Jack Byrne selama setengah jam terakhir, dan itu merupakan bukti kualitas pers Ferencvaros dan kepribadian Byrne bahwa ia segera turun sedalam bek tengah, menuntut penguasaan bola dan mendikte permainan.

Tidak mengherankan, Rovers terlihat jauh lebih baik dengan Byrne di lapangan, tetapi mereka tidak menciptakan peluang yang jelas dan masalah cedera mereka ditekankan oleh fakta bahwa mereka menyelesaikan pertandingan dengan pemain muda yang menjanjikan Giddeon Tetteh dan Justin Ferizaj di lapangan.

Pengganti Neil Farrugia adalah pengganti yang dinamis untuk Gannon, dan dia meluncur ke dalam kotak dan menembak dari sudut sempit tanpa melihat Tetteh di ruang di sebelah kirinya.

Alan Mannus dipanggil untuk mempertahankan penampilannya yang luar biasa untuk menggagalkan peluang pemain pengganti Marquinhos dan kemudian Boli untuk mempertahankan secercah harapan.

Tapi segera kedipan itu padam. Penyelamatan akrobatik Mannus memaksa tendangan sudut yang ditepis Xavier Mercier ke tepi kotak dan untuk menggantikan bek Eldar Civic, yang bersandar ke belakang dan melakukan tendangan voli berantakan yang memantul melalui semak-semak tubuh dan ke sudut bawah Mannus.

Ini adalah musim panas dengan penampilan yang lebih baik dari Rovers dan klub-klub Irlandia di Eropa, tetapi malam ini adalah pengingat yang tajam bahwa masih banyak level yang harus didaki.

Ferencvaros: Denes Dibusz; Lorand Paszka (Eldar Civic, 83′), Mats Knoester, Endre Botka, Henry Wingo; Muhamed Besic (Balint Vecsei, 69′), Aissa Laidouni; Carlos Auzqui (Marquinhos, 63′), Nguen Tokmac (Xavier Mercier, 83), Adama Traore; Ryan Mmaee (Franck Boli, 63′)

Shamrock Rovers: Alan Mannus; Sean Hoare, Daniel Cleary, Lee Grace; Sean Gannon (Neil Farrugia, 60); Gary O’Neill, Dylan Watts (Justin Ferizaj, 69′), Sean Kavanagh (Richie Towell, 60); Andy Lyons; Aaron Greene (Giddeon Tetteh, 78′) Rory Gaffney (Jack Byrne, 60)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.