Steelers mengkonfirmasi Pickett sebagai QB awal

Steelers mengkonfirmasi Pickett sebagai QB awal

Steelers mengkonfirmasi Pickett sebagai QB awal untuk bentrokan Bills. Pelatih kepala Pittsburgh Steelers Mike Tomlin sangat senang melihat kemajuan tim dengan Kenny Pickett sebagai quarterback awal, mengkonfirmasi perubahan menjelang pertandingan Minggu 5 mereka melawan Buffalo Bills.

Pickett menggantikan Mitch Trubisky di babak pertama kekalahan hari Minggu dari New York Jets dan, meskipun kalah, menarik perhatian dengan tampilan yang mencakup dua touchdown yang terburu-buru – menjadikannya QB pertama sejak 1970 yang mencetak beberapa TD yang terburu-buru di game pertamanya .

Tomlin awalnya malu-malu tentang masa depan Pickett setelah pertandingan melawan Jets tetapi, menjelang perjalanan yang menantang untuk menghadapi Bills, dia menegaskan bahwa pemula akan mendapatkan kesempatan untuk memulai.

“Ada banyak hal yang membuat bersemangat, ada banyak hal yang mendesak. Kami tidak memiliki keraguan tentang apa yang akan Kenny mampu lakukan dalam hal skema kami,” katanya dalam konferensi pers Selasa.

“Kami memiliki tingkat kekhawatiran tentang lingkungan yang kami hadapi, Anda memiliki kekhawatiran tentang quarterback mana pun yang Anda bawa ke lingkungan itu terhadap pertahanan itu dan di venue itu.

“Dia lebih tua dari kebanyakan pemula dan itu jelas bagi kami menjelang proses draft. Hal-hal yang kami hargai dalam dirinya dari perspektif draft, dia lancar dan cepat, keputusannya- membuat, antisipasi pro-seperti dan hal-hal alam telah terbukti benar.

“Itulah mengapa kami membawanya ketika kami diberi kesempatan untuk melakukannya. Sejak kami mendapatkannya, dia tidak melakukan apa pun selain memperkuat proses pemikiran itu dan membuat beberapa permainan, selama pengembangan tim dan di pra-musim.

“Dia terus membaik bahkan setelah musim reguler dimulai. Kita bisa melihat perkembangannya; kita bisa melihat kedewasaan dan kesiapannya. tepi mengetahui itu.”

Tomlin menjelaskan bahwa sementara tampilan Trubisky melawan Jets di babak pertama adalah faktor dalam keputusan tersebut, kesalahan tidak hanya terletak di kaki draft pick keseluruhan nomor dua pada tahun 2017, yang menandatangani kontrak dua tahun dengan Steelers pada bulan Maret.

“Kami tidak menggerakkan bola dengan cukup lancar sesuai keinginan kami, kami belum memberikan poin yang cukup di papan, QB adalah komponen dari itu tetapi bukan satu-satunya,” dia menambahkan.

“Ketika Anda membuat perubahan QB, Anda sensitif terhadap komponen itu. Saya tidak ingin membuang tanggung jawab atas apa yang terjadi di kaki Mitch, itu tidak adil baginya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *