Towns menandatangani perpanjangan supermax empat tahun

Towns menandatangani perpanjangan supermax empat tahun dengan Timberwolves. Karl-Anthony Towns telah menyetujui perpanjangan kontrak ‘supermax’ empat tahun senilai $224 juta dengan Minnesota Timberwolves.

Ini adalah langkah yang mengikat Towns, 26, ke waralaba hingga setelah playoff 2027, karena ia masih memiliki dua musim tersisa dalam kontrak lima tahun senilai $ 158 juta yang ia tandatangani menjelang musim 2019-20.

Center Timberwolves – yang menyebut dirinya sebagai penembak besar terbaik sepanjang masa setelah memenangkan Kontes Tiga Poin musim lalu selama All-Star Weekend – akan keluar dari penampilan playoff karir keduanya, dan yang pertama sejak 2018.

Dia rata-rata mencetak 24,6 poin, bersama dengan 9,8 rebound dan 3,6 assist, menembak 41 persen dari jarak tiga poin dengan 4,9 upaya per game.

Bermitra dengan pilihan nomor satu NBA Draft 2020, Anthony Edwards, Timberwolves percaya bahwa mereka memiliki landasan dari apa yang bisa berubah menjadi era paling sukses bola basket Minnesota sejak Kevin Garnett pergi ke Boston Celtics pada 2007.

Ja Morant has signed his first maximum extension with the Memphis Grizzlies

Morant menandatangani perpanjangan rookie lima tahun dengan Memphis Grizzlies. Wajah Memphis Grizzlies akan tetap bertahan di masa mendatang setelah Ja Morant menyetujui perpanjangan rookie maksimal lima tahun yang akan membayarnya setidaknya $ 193 juta selama lima tahun.

Perpanjangan ini adalah kesepakatan terbesar dalam sejarah waralaba dan berpotensi mencapai hingga $231 juta jika Morant menjadi salah satu dari tiga tim All-NBA liga. Kesepakatan itu melampaui kontrak lima tahun senilai $ 153 juta yang ditandatangani Mike Conley dengan Memphis pada 2016.

“Memphis adalah rumahku,” tweet Morant enam menit setelah tengah malam.

Morant membawa pulang penghargaan Pemain Terbaik NBA dan finis ketujuh dalam pemungutan suara MVP setelah rata-rata 27,4 poin dan 6,7 assist per game musim ini. Dia mendapatkan penampilan All-Star pertamanya dan dinobatkan sebagai tim kedua All-NBA setelah membantu Memphis dengan rekor 56-26, menyamai tim 2012-13 untuk kemenangan terbanyak dalam sejarah waralaba.

Dia mencetak rata-rata 21,5 poin, 10,5 assist, dan 8,7 rebound saat Grizzlies mengalahkan Minnesota Timberwolves dalam enam game di babak pertama playoff. Dia juga mencetak 115 poin gabungan selama tiga game pertama di babak berikutnya melawan juara NBA Golden State Warriors, tetapi melewatkan tiga game terakhir dengan memar tulang di lutut kanannya.

Dia bergabung dengan Jaren Jackson Jr. sebagai anggota inti muda Grizzlies yang terikat dalam kesepakatan jangka panjang. Memphis memiliki salah satu daftar pemain termuda di liga, dan tampaknya akan siap untuk menantang kejuaraan selama beberapa tahun ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *