Yuri Alberto mengatakan bahwa; 'Saya tidak pernah begitu dekat dengan klub'

Yuri Alberto mengatakan bahwa; ‘Saya tidak pernah begitu dekat dengan klub’

Striker dipinjamkan ke Timão hingga akhir Juni 2023, namun memiliki keinginan untuk bertahan di klub, Yuri Alberto mengatakan bahwa ‘itu sangat tergantung’ untuk bertahan di Corinthians dan menyatakan dirinya: ‘Saya tidak pernah begitu dekat dengan klub’.

Striker dipinjamkan ke Timão hingga akhir Juni 2023, namun memiliki keinginan untuk bertahan di klub.

Yuri Alberto mengatakan bahwa ‘itu sangat tergantung’ untuk bertahan di Corinthians dan menyatakan dirinya: ‘Saya tidak pernah begitu dekat dengan klub’.

” Saya benar-benar ingin (melanjutkan), dan saya harap ini berhasil. Saya tidak pernah mengidentifikasi begitu banyak dengan klub dalam waktu singkat. Sungguh gila. Itu tergantung pada Duílio, pada presiden Zenit, pada banyak hal. Saya ingin (sudah membantu). Saya pikir lebih mudah bagi saya untuk tinggal di sini , bahkan dengan keinginan saya sendiri juga, karena saya sangat menginginkannya”, katanya.

“Pinjaman ini adalah pilihan terbaik. Tapi saya lolos ke Liga Champions . Saya masih akan mewujudkan mimpi itu. Saya akan menjadi juara di sini (Corinthians) dulu dan kemudian berada di sana”, tutupnya .

Yuri juga memberikan detail negosiasinya dengan Timão, mengingat dia mengutamakan Internacional , selain mengungkapkan bahwa dia tidak mengetahui lelucon di DVD yang mengakhiri hubungannya dengan fans dari Colorado.

” Pilihan pertama adalah Inter, saya sangat ingin pergi ke sana, apa yang saya buat di sana dalam 1 setengah tahun juga tidak masuk akal. Saya menjalani musim yang sangat bagus. Ayah saya dan saya berbicara dengan baik, kemudian Duílio menelepon untuk bertemu dengan CT . Pada hari pertandingan pertama melawan Boca Juniors . Hari itu, kami berbicara, dia menunjukkan CT, proyeknya, saya berbicara dengan VP, lalu tidak ada jalan “, katanya.

“Pergi ke Inter, bagi saya, akan lebih mudah, saya sudah terbiasa. Tapi saya juga menginginkan tantangan baru. Dan tantangan terbesar di Brasil adalah di mana? Timão . , Mantuan. Saya pikir kami akan bermain bersama dan pertukaran terjadi”, tambahnya.

“Saya tidak tahu (tentang lelucon DVD Corinthians x Internacional). Saya pergi ke sana dan mem-posting ulangnya . Saya berpikir: ‘ah, ini gerakan saya, saya bahkan tidak akan melihatnya’. , “dia selesai.

Yuri Alberto tiba di Corinthians di pertengahan musim dan bermain dalam 28 pertandingan, dengan total 11 gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *